Bagikan ke Teman:

Hari kedua Hijrahfest makin meriah karena makin banyak pendakwah yang memberikan tausyiahnya kepada para pengunjung dengan tema yang berbeda-beda serta sehingga pengunjung mendapatkan ilmu agama yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kajian atau tausyiah yang sangat bermanfaat ini salah satunya disampaikan oleh Ustadz Kasif Keer dan Muhasabah dari Ustadz handy Bonny.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Kasif Heer menjelaskan tentang amalan-amalan surge yakni: sebarkan salam, beri makan orang lapar, sholat malam dan menyambung silaturahmi. Ustadz kasif Heer juga menjelaskan jika hakikat hijrah itu hanya satu tujuannya yaitu dengan mengharap ridho Allah, bukan simpatik manusia.

Ustadz  Handy Bonny dalam muhasabahnya menjelaskan jika Ramadhan adalah bulan yang mulia dan yang menjalankannya pasti mengharapkan agar Allah dapat memuliakan Kita. Sebelum Allah memuliakan Kita, maka dahulukanlah memuliakan orangtua.

Hijrahfest hari kedua juga masih dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis ternama, diadakan sholat wajib dan tarawih berjamaah serta hadirnya Nusa Land yakni, taman bermain anak yang menyediakan berbagai wahana permainan dan belajar. Untuk Anda yang membawa serta putra/putrinya tidak perlu khawatir lagi, karena Nusa land akan membuat anak-anak tidak bosan ketika orangtuanya sedang mengikuti acara yang sedang berlangsung di Hijrahfest.

Hijrahfest-MM-2019

Booth UMKM juga masih tersedia seperti Muslimadani. Muslimadani menawarkan baju koko Pria dan juga anak yang cocok untuk dipakai untuk beraktivitas sehari-hari baik atau untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri. Untuk Anda yang ingin memiliki koleksi muslimadani dan belum sempat membeli di event Hijrahfest, Anda dapat membelinya di website www.muslimadani.com

Bagikan ke Teman:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here