Bagikan ke Teman:

Hari terakhir diselenggarakannya Hijrahfest di JCC terasa semakin meriah, karena pengunjung yang hadir semakin ramai dan antusias. Selain hari terakhir Hijrahfest terselenggara pada hari minggu dimana orang-orang tengah libur beraktivitas, event ini juga masih menghadirkan beberapa pendakwah terkenal seperti Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Lukmanul hakim, Ustadz Fatih Karim dan masih banyak lagi.

Nusa dan Rara-Hijrahfest 2019

Tak lupa para tokoh kartun yang inspiratif untuk anak yakni Nusa hadir dan membuat acara Hijrahfest semakin meriah. Pengisi suara Nusa dan Rara sangat mengibur anak-anak yang ikut serta bersama orangtuanya dalam Hijrahfest 2019 ini. Nusa Kand juga masih ada dalam Hijrahfest yang semakin ramai dikunjungi oleh anak-anak.

Sandiaga Salahuddin Uno juga menyempatkan hadir dalam acara Hijrahfest tahun ini. Sandiag Uno mengatakan jika Hijrahfest ini bkan hanya ajang silaturami tetapi juga ajang bangkitnya perekonomian umat yang digerakkan oleh anak-anak muda hebat, serta UMKM di berbagai sektor menggeliat sehingga terciptanya lapangan kerja. Tak hanya memberikan pendapat dan motivasinya pada event Hijrahfest Sandiaga Uno juga ikut shalat berjamaah bersama para pendakwah dan juga pengunjung.

Hijrahfest dapat dijadikan wadah untuk bersilaturami kepada sesama, wadah untuk menuntut ilmu, bahkan wadah untuk mencari hiburan. Semoga Hijrahfest dapat terus diadakan setiap tahunnya, karena dengan adanya event ini UMKM juga sangat terbantu karena menjadi ajang menjual produk-produk terbaik yang dibuat olah anak negeri.

Bagikan ke Teman:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here